ALL ABOUT ME

Masuk SMADA,,,,????pilihanku yang kedua!!!! tapi tidak menjadi masalah bagiku, itu juga salah satu sekolahan faforitku tapi jarak sekolah baruku ini cukup jauh dibandingkan dengan jarak sekolahanku dulu cukup dengan berjalan kaki sudah sampai,,, nah sekarang aku membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk sampai disekolah. Teman pertama yang aku kenal adalah nana sekaligus sebagai teman sebangkuku kelas 10 tepatnya 10-7. Pertama kali aku masuk sekolah aku sudah mendapatkan hukuman lari untuk mengelilingi lapangan sebanyak 3kali. Ya tidak masalah biyar aku sedikit berkurang berat badanku. Cukuplah itu untuk menjadi pengalaman pertama dan terakhirku...
Nana adalah teman yang cukup pandai untukku,(ojo GR NA???) setiap kali aku selalu nyonto dia. Selain nana aku juga mempunyai beberapa teman yang cukup dekat denganku mereka adalah novi,anis,devy sri,cus,windhi,dan umy. Mereka adalah teman2 yang setia setiap aku sedih mereka selalu ada untukku. Susah senang kami rasakan bersama. Tak terasa sudah 1 tahun aku diSMADABO kenal mereka dan akhirnya kita dipisahkan dengan penjurusan. Naik kelas 11 aku diterima dikelas11-1a 4 dan aku satu kelas lagi dengan novy,nana,windhi,um,wahyu,vivi.
aku belum tahu apa itu fb??? Semenjak ada tugas tik disuruh buat sama p.prawoto aku baru mengerti apa itu fb,,,terimakasih pak berkat materi internet ini aku tidak GAPTEK.....

0 komentar:

Posting Komentar